Inilah Pantai Terindah di Dunia



Berlibur ke pantai merupakan hal menyenangkan yang dilakukan saat suasana hati sedang buruk dan keadaan tubuh yang letih atau penat. Begitu banyak pilihan pantai yang bisa dikunjungi di seluruh penjuru Dunia. Meskipun mungkin anda hanya akan mengunjungi pantai yang ada di dalam Negeri namun, tidak ada salahnya kan anda mengetahui berbagai opsi pantai pantai terindah yang tersebar diseluruh penjuru Dunia? Siapa tahu suatu saat nanti anda bisa kesana.

Diantara banyaknya pantai pantai yang indah, berikut ini adalah beberapa pantai yang indah dari yang terindah juga mempesona yang telah dirangkum dari berbagai sumber:

Pantai Pantai terindah di Dunia


Grace Bay, Providenciales Turks dan Caicos

Hal yang paling menarik dan sangat mempesona dari pantai Grace Bay adalah pasir pantainya yang seputih dan sebersih gula serta air lautnya yang berwarna biru jernih. Pantai yang terletak di kepulauan Truks dan Caicos ini masih termasuk kedalam wilayah, Britania Raya tepatnya, disebelah tenggara Bahama dan sebelah timur, Kuba.

Di gugusan kepulauan ini, terdapat 40 pulau tropis berbatu kapur dan terdapat rawa bakau. Mungkin Grace Bay bisa jadi salah satu pantai pilihan untuk dikunjungi bersama keluarga.

Anse Lazio, Praslin Island, Seychelles

Sebagai salah satu pantai terbaik di Dunia, pantai ini menyuguhkan keindahan yang sangat mempesona dan eksotis bagi mata para pengunjungnya. Dengan air biru yang tenang serta pantai berpasir putih yang lembut membuat Duke dan Duchess of Cambridge mendatangi pantai ini untuk berbulan madu.

Baia di Sancho, Fernando de Noronha, Brasil

Pantai ini sudah memegang predikat sebagai pantai terbaik dan terindah sejak tahun 2014 lalu. Terdapat tebing batu dan hutan yang masih sangat alami, pantai ini sendiri terletak tepat di Timur Brazil. Pantai yang terletak di pulau Fernando ini memang sangat indah.

Sehingga pulau Fernando, menjadi salah satu situs warisan Dunia yang telah diakui oleh UNESCO. Nah, apakah anda tertarik berkunjung kesini bersama orang orang terdekat anda saat liburan?

West Bay Beach, West Bay, Honduras

Jika anda datang kepantai yang terletak di Negara Honduras ini, cobalah untuk mendayung perahu di sekitaran pantai West Bay dan anda akan mendapati sekelompok ikan ikan kecil datang menghampiri anda. tersedia restoran dan bar yang dibangun berjajar di sepanjang pantai  untuk anda bersantai. Seru bukan? Sepertinya anda patut mencobanya.

White Beach, Boracay, Filiphina

Jika anda membutuhkan ketenangan maka, pantai inilah jawabannya. Anda akan mendapatkan sensasi perairan yang tenang serta hangat dengan pasir landai yang sangat lembut. Pada tahun 1990 dan 1996 lalu pantai ini pernah dinobatkan sebagai pantai terindah. Yang awalnya pantai ini sedikit terisolasi dari Dunia luar, makin lama semakin dicari para wisatawan sehingga tak mengherankan banyak yang beranggapan bahwa pantai ini menjadi yang terindah di Asia.

Playa de Ses Illetes, Balears, Spanyol

Pantai yang paling indah di Eropa ini terletak di Formentera, kepulauan Balears, Spanyol. Anda bisa merasakan pasir pantai yang begitu halus sambil menyaksikan pemandangan yang mempesona dari atas yatch. Pantai yang berposisi tepat berada di laut tengah ini sungguh memanjakan mata para pengunjung pantai ini. Bagaimana, apakah anda tertarik?

Rabbit Beach, Lampedusa, Italia

Sesuai namanya, disekitar pantai ini memang masih memiliki banyak habitat alami Kelinci. Mengajak keluarga kesini sambil merasa dekat dengan para Kelinci serta merasakan air pantai yang jernih seperti kristal kristal putih, perasaan lelah dan penat pasti akan hilang seketika.

Itulah beberapa pantai pantai di Dunia yang sudah sangat terkenal akan keindahannya yang mempesona. Jika anda memiliki kesempatan berkunjung kesalah satunya, ajak keluarga dan orang terdekat anda untuk berbagi moment kebahagian dan kebersamaan yang tidak akan terlupakan. Selamat berlibur.